onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false"

Wednesday, May 5, 2010

Asupan Yang Menyehatkan Tubuh

Stroberi
Banyak mengandung vitamin C yang berguna untuk kesehatan kulit.

Wortel
mengandung bata-karoten, juga vitamin C dan E yang penting untuk kesehatan kulit.

Tomat
Membuat kulit segar pada wajah.

Bayam
Bayam selain mengandung zat besi (zinc), juga banyak mengandung zat anti oksidan. Untuk orang yang berjerawat, dengan meningkatkan zinc dalam makanan mereka, berhasil mengenyahkan 85% jerawat yang bermukim di wajahnya.

Kedelai
Kedelai dalam bentuk aslinya ataupun berupa olahan seperti tahu, sangat baik untuk menghaluskan kulit. Selain itu, vitamin E yang terkandung di dalamnya, mampu merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru dan menjaga kadar kelembapan kulit.

Brokoli
Sayuran yang satu ini dapat digolongkan sebagai sayuran tertinggi dalam kandungan anti oksidan. Mengandung vitamin A dan C, sehingga brokoli dipercaya mempu mencegah terjadinya kanker kulit, Vitamin A yang ada di dalamnya akan maningkatkan daya tahan sensitivitas kulit serta mengobati jerawat dari dalam, sementara vitamin C akan membantu meningkatkan elastisitas.

Kacang Hijau
Protein pada kacang hijau sangat tinggi dan merupakan sumber vitamin B1, dan B2 utnuk meremajakan kulit, menghilangkan flek-flek hitam pada wajah, menyembuhkan jerawat, dan menyuburkan rambut.

Madu
Madu dengan glukosa, protein, dan vitaminnya dapat melembutkan kulit wajah sehingga tampak awet muda

No comments:

Post a Comment

Blog ini masih butuh saran dan kritik.
Oleh karena itu dimohonkan kepada siapa saja yang bersedia untuk memberikan komentar, baik berupa saran maupun kritik yang membangun untuk blog ini.
Terimakasih.